Thursday April 18 , 2024

High Rise Specialist in Your Area

Please update your Flash Player to view content.
Nikmati Kehidupan Modern Bersama BSD City

Nikmati Kehidupan Modern Bersama BSD City

BSD (Bumi Serpong Tenteram) City kini namanya semakin meroket. Menjadi salah satu sudut terkini, BSD City semakin mendapatkan perhatian lebih. Dari tahun ke tahun, peningkatan harga investasi di tempat ini terus melangit. Hal ini juga didorong dengan tumbuhnya sentra bisnis dan ragam fasilitas lainnya. Malah sekarang hadir Sky House BSD yang menjanjikan kehidupan modern baru dengan beraneka keperluan yang amat memadai.

 

Apartment di Samping Aeon Mall berniat pindah ke BSD City, Anda tak cuma akan mendapatkan sebuah kemewahan tapi juga sebuah kemudahan dalam kehidupan. Untuk jalan masuk, BSD City mempunyai posisi yang betul-betul strategis. Untuk akses tol, daerah ini diapit oleh tol Ulujami dan tol Merak sebagai penghubung antar kota. Pun untuk perjalanan commuter line, jalur Rawabuntu menuju Serpong sampai Ciasuk bahkan sudah dapat dirasakan semenjak lama.

 

Untuk urusan fasilitas pendidikan, BSD City telah mempunyai bermacam-macam tipe lembaga bertaraf internasional. Mulai dari Sinarmas World Academy, Stella Maris, Santa Ursula, International University Liaison Indonesia, dan masih banyak lainnya. Bisa disimpulkan bahwa BSD City memang menjadi sebuah daerah hunian masa depan yang telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik.

 

Untuk urusan kesehatan, BSD City juga sudah mempunyai bermacam-macam ragam Rumah Sakit bertaraf internasional. OMNI Hospitals, Rumah Sakit St. Carolus, RS Medika BSD, dan masih banyak lainya. Fasilitas-fasilitas hal yang demikian juga disupport dengan mulai tumbuhnya pelbagai sentra bisnis yang menjanjikan. Unilever Head Office, Green Office Park, Sunburst Office, dan juga Digital Hub berlokasi di tempat ini. Bahkan semua fasilitas ini bisa dijangkau dari Sky House BSD.

 

Sebagai pusat hunian idaman yang dibangun di atas tanah seluas 8,3 hektar, Sky House BSD terletak tepat di sebelah AEON Mall yang menjadi pusat perbelanjaan terkemuka. Hunian baru ini mempunyai beraneka macam unit mulai dari unit sanggar berukuran 20 m2 hingga unit berukuran 120 m2. Malahan Sky House ini didorong dengan beragam fasilitas yang indah dengan taman 7 susun untuk Ruang Terbuka Hijau. Amat luar biasa, bukan?

Inactive Module

You should publish modules to the "inactive" position and set the Menus to "All", for them to show up on pages where there is no active menu ID. This is a bug/feature of Joomla that causes only menu items in the "All" setting to show up.