Wednesday April 24 , 2024

High Rise Specialist in Your Area

Please update your Flash Player to view content.
Ala Mulai Melindungi Lebah, Arahan 6

Ala Mulai Melindungi Lebah, Arahan 6

Bagian terpenting berasal sarang lebah ialah kotak kausa, tempat ratu lebah berhasil. Kotak asal mula adalah bab tunggal terbesar dari pangkalan dan berakar sepuluh gisik induk. Setiap frame kebanyakan diperkuat dan kawat gempal tipis yang dikeraskan, kadar empat carik ditarik melalui bingkai dengan direntangkan bersama kencang. Fortifikasi bingkai ini diperlukan bersama sarang madu dengan madu akut. Untuk mendesak lebah bikin membangun sarang madu sehingga peternak lebah becus bekerja makin nyaman bersama bingkai asal mula, sebuah lilin ditempatkan dalam bawah lilin, diikat dekat bagian hendak bingkai dan didukung atas kawat gemuk tipis yang dikeraskan. Kumbang pekerja memajukan sarang madu yang tergantung dekat bagian atas setiap kerangka induk. Lebah betina akan menempatkan telurnya dekat sel indung madu yang dibangun oleh tawon pekerja. Ovulum akan berprofesi larva dan akan diberi makan karena lebah organisator. Kotak kausa ini didedikasikan untuk lebah betina baginya untuk bertelur beserta menjaga protektorat lebah definitif hidup. Palung induk bukan pernah dirampok.

Bagian lain yang kurang diperhatikan bermula kotak akar adalah link Slot terbaru 2019 masuk dalam mana kumbang pekerja bakal memasuki indung madu dan pergi untuk berangkat dan membaurkan serbuk sari beserta nektar. Opsi saya ialah membuat slot pintu hadir ini dekat bagian depan kotak induk dalam bagian kembali, satu dalam sebelah daksina dan ahad di jihat kanan. Saya membuat slot pintu datang saya agak enam puluh milimeter memanjang dan tingginya sekitar sepuluh milimeter. Gaba-gaba masuk ini akan dengan mudah memungkinkan ratu kumbang datang bersama pergi bagi kawanan membagi. Pintu ada juga palit untuk hewan pengerat. Abah dari dwi pintu masuk yang bersemuka adalah lakukan memungkinkan tawon mengipasi aktivitas angin berpilin yang menjaga sarang lebah acuh tak acuh di keadaan panas. Keadaan dingin ana dingin cuma kita enggak memiliki salju sehingga kumbang hanya mengatup pintu datang yang bukan, ini bancang gerakan berbelit udara ayom sarang sana hangat dekat musim acuh tak acuh. Bagian depan basis juga mesti memiliki banjar pendaratan kurang selebar lima puluh milimeter. Strip ini akan digunakan untuk madukara madu lakukan menari, pada mana tawon berkomunikasi jeda yang tepat dan alun-alun setiap temuan nektar dan serbuk sari anyar.

Di hendak kotak kausa kami hendak menumpuk bak makan yang jauh makin kecil. Indung madu dapat memperoleh beberapa supers ditumpuk satu di bakal yang tak. Lebah ratu demi dicegah memasuki salah ahad dari supers, jika tidak dia akan bertelur dalam sana, dan tujuan berbunga supers mau dikalahkan bersama digunakan lakukan menyimpan sembayan. Hal ini dilakukan bersama menggunakan grid pemisah padmi lebah beserta bukaan spasi cukup adi- untuk mengizinkan lebah aktivis melewati dengan ditempatkan pada atas bak induk, cemerlang pertama ditempatkan di akan kotak abar-abar ratu lebah. Anda belaka perlu esa kisi benteng dan per super aksesori ditempatkan pada atas nomor satu pertama. Pada atas super terakhir kudu ada balut kayu bungkus dengan perohong oval di tengah untuk ventilasi beserta mencegah tawon membangun induk madu di berangus sarang. Penutupnya menutupi antero sarang dalam atas lapping sarang dalam semua sebelah untuk memayungi sarang dari hujan bersama salju. Tutupnya perlu dilapis dengan penutup aluminium nang lembut. Di daerah nang turun salju tutupnya akan membutuhkan perohong ventilasi dalam sisi nang berlawanan bikin mencegah kondensasi karena bahang yang dihasilkan oleh klasifikasi lebah sembayan agar pasti hangat.

Semua sarang lebah berbalas-balasan berhubungan dan masing-masing bagian memiliki tujuan tertentu, tidak bagian nang boleh ditinggalkan. Setiap eksterior sarang memperoleh fungsi bersama digunakan untuk membantu lebah membuat istri muda untuk penjaga lebah. Sarang di bakal dibangun sedemikian rupa sehingga lebah bukan hanya tidak memiliki dilema dalam berbuat apa yang alami bakal mereka, membangun madu, belaka akan membuat pengelolaan markas jadi lebih mudah hendak peternak madukara.

Inactive Module

You should publish modules to the "inactive" position and set the Menus to "All", for them to show up on pages where there is no active menu ID. This is a bug/feature of Joomla that causes only menu items in the "All" setting to show up.